Istilah Cabe Cabean

Istilah Cabe-Cabean - Belakangan ini sering mendengar istilah aneh di kalangan anak baru gede alias ABG, pasalnya istilah ini merupakan nama dari sebuah bumbu dari masakan yaitu Cabe-cabean. Namun bagi orang awam mungkin tidak mengenal dengan istilah ini.

Berdasarkan dari beberapa sumber yang dibaca, termasuk dari teman juga istilah cabe-cabean ini merujuk pada seorang gadis yang umurnya berada di tingkat SMP ataupun SMA. Gadis-gadis yang baru gede (ABG) ini identik dengan keliyuran di malam hari, dunia balap liar dan tempat hiburan malam.

Para gadis yang dijuluki cabe-cabean ini biasanya sukanya jalan bareng denganmengenakan baju seksi meskipun cuaca dingin di malam hari. Celana pendek seksi juga seolah menjadi pakaian wajib, dandan serta make up yang berlebihan, juga gaya intelek menggunakan gadget terbaru.

Sekian pembahasan mengenai Istilah Cabe-Cabean. Bagi anda memiliki anak, adek, atau saudara di usia remaja dan melihat kebiasaan (behavior) seperti ciri-ciri diatas, maka berikanlah ajaran yang baik lagi agar mereka tidak terjerumus di dunia cabe-cabean.